Jasa Pembuatan T-Shirt Bijian Online dari Nganjuk-Jawa TImur Siap Kirim keBiak Numfor sampai tujuan.

KaosNganjuk.com Merupakan Jasa Bikin Kaos Desain Suka-suka Bijian. Kami pilihkan kaos standard distro yakni Kain jenis Cotton COmbet 30s/24s maupun 20S. APa bedanya cotton combet 30s, 24 S dan 30 S. ? Semakin besar nilai angkanya semakin tipis tapi tetep enak dipakai dan nyaman.

Proses  Pembuatan  Kaos  Satuan  kamu  akan terkena ongkos  {Desain|Design| (jika belum punya desain) atau punya desain tapi file masih kasar dan mengharuskan kami menggambar ulang (contoh : seperti file gambar dengan resolusi kecil dari hp hp biasanya pecah).

Untuk  Pengerjaan  Tshirt  Bijian  ada 2 jenis sablonan yang kami tawarkan, yakni  yang pertama SABLON POLIFLEX dan Yang kedua Sablon Manual Rubber (KAret). Untuk penjelasannya silahkan klik link berikut masing masing.

Sedangkan untuk Kaosnya anda bisa check pada  Link Berikut ini : KAOS POLOS PENDEK ,  sudah saya jelaskan  Mulai dari pilihan warna, ukuran, pastikan anda tidak salah memilih kaosnya.

Untuk Mudahnya akan seya jelaskan sedikit , perhitungan Harga SABLON SATUAN , Sebagai COntoh Desain Berikut ini :

Sablon Kaos satuan

Sablon Kaos satuan

Sablon Kaos satuan murah

Kedua gambar diatas desainnya sama , namun ongkos sablon berbeda. Itu dikarenakan bahan sablon yang dipilh berbeda.

Sedangkan untuk kaosnya misalkan : Ukuran yang dipilih adalah L( harga polosan Rp. 45.000) , maka Kaos Mobile Legend berwarna biru total harganya Rp.  75.ooo, sedangkan yang hitam mobil legend itu harganya Rp. 65.000 (dengan sablon poliflex ukuran sablon 25×10 cm )

Oke, Gimana  Anda ? Apakah anda sudah bisa menghitung sendiri perkiraan kaos yang akan sobat pesan kepada kami ?

Jika ada pertanyaan SILAHKAN HUBUNGI 081333881359

Atau Jika Lokasi anda dengan dengan lokasi kami disini :

Jl. Anjuk Ladang KIos Koramil 07 Nganjuk -Jawa Timur - Indonesia (depan Dinas Pertanian daerah kab. Nganjuk). Anda dapat Mampir, Ngopi sambil ngobrol dengan kami.

UNTUK CARA ORDER ANDA BISA JUGA BACA : CARA ORDER